Selasa, 07 Mei 2013

HARAPAN HANYA HARAPAN................TUHAN YANG MENETUKAN....USAHA YANG MEMBUKTIKAN...

           Peningkatan mutu sekolah merupakan harapan utama sebagai mana yang dituangkan pada Visi dan Misi Sekolah.    Agar rencana pengembangan sekolah ini berfungsi secara berdaya guna dan berhasil guna  sesuai dengan apa yang diharapkan, maka seluruh stakeholders sekolah harus memiliki sikap, motivasi,  langkah  dan komitmen yang sama sehingga terjadi sinerginat dengan baik. Terutama para  pelaksana pendidikan yaitu guru harus benar-benar memiliki rasa taggung jawab yang tinggi  supaya seluruh program yang ada dalam rencana pengembangan sekolah ini dapat direalisasikan  sebagaimana mestinya. Terutama dalam menerapkan teknik-teknik pembelajaran dan penggunaan media pembelajaran  perlu keseriusan karena mutu pendidikan mustahil akan terwujud apabila tidak ada niat, kemauan ,keinginan dan upaya untuk merobah kebiasaan cara mengajar gaya lama dengan teknik dan media pembelajaran yang kini terus dikembangkan dan digalakkan.
Melalui pembinaan yang terprogram serta berkelanjutan diharapkan dapat mewujudkan sekolah memiliki nilai kepercayaan tinggi dari masyarakat.
Melalui kegiatan ini guru dapat memotivasi diri untuk selalu melakukan perbaikan terhadap kompetensi/subkompetensi hingga dicapai predikat guru professional,akhirnya akan berdampak terhadap peningkatan prestasi belajar siswa dan mutu pendidikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar